Jumat, 11 Oktober 2013

Titi Kamal Merasa Seksi Saat Hamil




Setelah menanti selama empat tahun, akhirnya Titi Kamal tengah mengandung buah hatinya dari perkawinan dengan Christian Sugiono. Meski sedang berbadan dua, Titi merasa seksi. Selain itu dia juga punya kebiasaan yakni tak bisa tidur bila tak ada suami. Bagaimana ceritanya?
Jika kebanyakan wanita hamil merasa resah dengan penampilannya yang kian membesar, hal demikian tidak berlaku bagi wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 itu. Pemilik nama lengkap Kurniaty Kamalia itu justru merasa seksi. Padahal berat badannya bertambah drastis yakni sejak hamil, dia bertambah berat badan sekitar 12 kilogram. 'Iya pas lagi hamil malah aku merasa lebih seksi,' ujarnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta, Kamis (10/10).
Karena kepedean istrinya itu pun, Tian sempat bingung. 'Rasanya emang begitu, merasa lebih percaya diri. Kalau lihat di depan cermin itu happy ya, jadi merasa seksi gitu,' tukas pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu.
Selama masa kehamilan, pemain sinetron Muslimah itu pun memperhatikan asupan makanan. Dia mengatur pola makan sehat. Tak lagi mengkonsumsi nasi putih dia menggantinya dengan nasi merah yang jauh lebih sehat. 'Aku itu sebelum hamil itu menerapkan pola hidup sehat, nasi putih diganti nasi merah. Aku juga konsumsi gandum dan sayuran. Nah terus keterusan sampai hamil sekarang,' ungkap pemain film Tragedi itu.
Sedangkan mengenai jenis kelamin anak pertamanya, Titi dan Cristian sepakat untuk merahasiakannya. 'Untuk jenis kelamin ada deh,' ucapnya berahasia. Selain itu, ada satu kebiasaan lain selama dia hamil. Titi mengaku tidak bisa tidur tanpa kehadiran sang suami. 'Paling sekarang lebih cepat pulang. Jam tujuh udah otw (on the way). Dulu tidur bisa tidur sendiri, sekarang nggak bisa tidur kalau suami belum pulang,' tandas wanita yang sengaja mengurangi kesibukan sejak mulai hamil itu.
Titi mengatakan, jika suaminya tidak pernah membatasi pekerjaannya di dunia hiburan. 'Yang penting harus ada quality time. Harus banyak fokus ke anak juga. Bukan berarti nggak boleh ambil kerjaan,' tuturnya.
Kian dekat dengan proses persalinan, pemain film Mendadak Dangdut itu mengaku deg-degan. 'Iya galau nih, deg-degan gimana ya nanti mau jadi ibu,' imbuh bungsu dari lima bersaudara pasangan H. Kamal Badri dan Elly Rosniati itu. Karenanya, Titi pun sudah mempersiapkan kelahiran anak pertamanya dengan baik. 'Persiapan, dari tujuh setengah bulan sudah disiapin,' tambah pemain film Barbi3 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar