Rabu, 09 Oktober 2013

Olga Syahputra Sakit, Sang Adik Menggeser Posisinya, Lebih Lucu Mana?

Olga Syahputra Sakit, Sang Adik Menggeser Posisinya, Lebih Lucu Mana?
Sepekan terakhir ini Olga Syahputra absen di acara musik Dahsyat, yang ditayangkan pagi hari di salah satu stasiun televisi swasta nasional.
Kesehatannya menurun. Infeksi limfoma yang mengakibatkan benjolan pada lehernya itu kambuh lagi.
Billi, sang adik kemudian tampil mendampingi Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Luna Maya, dan Denny "Cagur", dalam acara musik tersebut. Apakah, kehadiran Billi akan menyaingi sekaligus menggantikan Olga?
"Enggaklah, Olga kan kakaknya. Dia punya karir sendiri," ucap Ayu, Selasa, (8/10/2013), saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Menurutnya, Billi punya potensi menjadi presenter acara musik tersebut. Sebab, orangnya humoris dan mampu membuat orang lain ngakak, saat menyaksikannya.
"Dia asyik-asyik saja. Lucu, seru," ucapnya.
Olga sedang istirahat untuk memulihkan kondisinya tersebut. Tidak ada aktivitas pekerjaan yang dilakukannya belakangan ini selain beristirahat. "Dia mau istirahat dulu, " tandasnya.
Pantauan Tribunnews.com, meski Billi menggantikan sementara posisi sang kakak, tetap saja keduanya ada perbedaan dalam gaya melucu.
Olga cenderung bergaya 'melambai' sementara sang adik lebih 'laki'. Soal lebih lucu mana antara Olga dan adiknya, terserah menilainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar