Sabtu, 26 Oktober 2013

Di Buku Ketiga, Bridget Jones Jadi Janda

Di Buku Ketiga, Bridget Jones Jadi Janda
Setelah menemukan cinta sejatinya pada Mark Darcy, Bridget Jones akhirnya sendiri lagi. Dalam buku ketiga berjudul Mad About Boy, Darcy dikisahkan meninggal. Kabar mengejutkan ini terungkap dalam rangkuman yang dikeluarkan oleh Sunday Times, 29 September 2013.
Namun dalam buku yang akan dipublikasikan Oktober ini, tidak dijelaskan penyebab kematian Darcy. Dalam buku terakhir yang terbit 10 tahun lalu, Darcy akhirnya melamar Bridget. Kedua pasangan ini menikah, tapi sepertinya tidak menemukan kebahagiaan selamanya.
Buku Bridget Jones's Diary karangan Helen Fielding ini sukses diangkat ke layar lebar. Berperan sebagai Bridget Jones adalah aktris Renee Zellwegger dengan lawan main Colin Firth yang berperan sebagai Mark Darcy. Dalam buku ketiga ini Bridget dikisahkan memiliki kekasih baru yang berusa 29 tahun bernama Roxter.
Tapi rupanya kisah baru dalam kehidupan Bridget ini banyak ditentang penggemar beratnya. Mereka menggunakan twitter untuk menyampaikan rasa kecewa mereka. Seprti salah seorang penggemar bernama Anne Robinson menuliskan,"Mark Darcy meninggal. Bridget Jones janda. Ini terlalu berlebihan untuk minggu pagi yang santai."
Seorang penggemar lain berkicaum"Aku sangat berharap ini tidak benar." Meski banyak penggemar yang kecewa, Jonathan Cape, penerbit yang mempublikasikan buku ini mengatakan buku ini akan,"memberikan suara pemerhati media sosiak yang lebih matang, terutama para wanita yang tumbuh bersama Bridget."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar