Minggu, 06 Oktober 2013

Juara Indonesia Idol dan The Voice Indonesia Diadu di Soulnation

Juara Indonesia Idol dan The Voice Indonesia Diadu di Soulnation
Sebuah project musik yang dilakukan oleh LA Lights dan Universal Music bertitel LA Lights Music Project - Indonesian Voice menjadi daya tarik bagi penonton Java Soulnation 2013 hari pertama.
Project yang merepresentasikan suara-suara emas para pemenang ajang pencarian bakat di Indonesia ini menampilkan suara-suara emas dari jebolan Indonesian Idol, Regina dan Kamasean, juga The Voice Indonesia yaitu Billy Simpson dan Agseisa.
"Terima kasih kepada kalian yang datang ke sini malam ini. Sangat senang bisa tampil disini. Ini adalah pertama kali bagi saya," kata Regina di panggung utama LA Lighs Java Soulnation 2013, Istora Senayan, Jakarta Pusat (4/10) malam.
Juara Indonesian Idol musim ketujuh, Regina membawakan 2 lagu miliknya, Terlalu Indah dan sebuah lagu yang membawanya mendapatkan golden ticket di ajang Indonesian Idol kemarin, One And Only milik Adele.
Usai Regina, pemenang The Voice Indonesia 2013 yaitu Billy Simpson melantunkan hits Sabarlah dan Fix You (Coldplay). Dilanjutkan oleh juara ke-4 The Voice Indonesia 2013, Agseisa yang membawakan lagu Cintamu Menjauh dan Wrecking Ball (Miley Cyrus).
Runner Up Indonesian Idol 2012, Kamasean menyanyikan lagu How Could You dan If I Ain’t Got You milik Alicia Keys. Ia pun tampil layaknya penyanyi wanita jenius itu. Kamasean bermain keyboard sambil bernyanyi.
Mereka pun berkolaborasi dalam lagu milik Chrisye berjudul Cintaku dan Daylight milik Maroon 5, sebelum akhirnya berduet dengan punggawa Westlife, Shane Filan di lagu Flying Without Wing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar