Rabu, 04 September 2013

Reza Artamevia Jadi Cewe Gaul dan Nakal di Film Azrax

Reza Artamevia Jadi Cewe Gaul dan Nakal di Film Azrax
Penyanyi Reza Artamevia mendapatkan kesempatan untuk bermain di film Azrax. Ia mengaku, bisa ikut terlibat dalam film tersebut karena unsur tidak sengaja.
"Sebetulnya, film ini saya hanya jadi tim produksi saja dan saya selalu ikut proses produksi. Karena pemeran sebenarnya tidak bisa ikut main dan saya tahu jalan ceritanya, sehingga saya yang diajak bermain," kata Reza saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).
Dalam film Azrax, Reza berperan sebagai Sherly, seorang wanita yang pandai bergaul dan ditakuti di lingkungannya. Mendapatkan peran di film ini merupakan suatu kebanggaan baginya, karena ia ingin mengeksplor kemampuan beraktingnya.
"Saya itu jadi cewe gaul, dan cewe nakal. Kesempatan itu membuat diri saya nakal di film ini," paparnya.
Wanita kelahiran 29 Mei 1975 ini memang hanya sebentar tampil di film tersebut, namun dirinya sangat bangga karena mendapat pujian dari sang sutradara. "Andai kata dibilang lumayan, mungkin mendalami kisahnya karena seharusnya bukan saya yang berperan," pungkasnya.
"Saya juga dapat honor, tapi nggak mementingkan hal itu. Profesional saja," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar