Senin, 02 September 2013

Akad Nikah Arumi Bachsin di Rumah Maroko, Resepsinya di Balai Kartini

Menikah Dahului Kakak, Arumi Bachsin Berikan Benda Tajam Ini Sebagai Pelangkah
Pernikahan pasangan Arumi Bachsin (19) dan Emil Elestianto Dardak siap dilaksanakan, Jumat (30/8/2013) pagi. Rencananya, Arumi dinikahi Emil di Rumah Maroko, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pukul 08.00.
Menurut Tumpal, Koordinator Humas Pernikahan Arumi dan Emil, saat akad nikah digelar, pemain sinetron dan film tersebut akan menggunakan busana dan acara adat dari Sumatera, yakni Bengkulu dan Palembang.
"Awal acara akan dibuka dengan adat Bengkulu dengan berbalas pantun dan diiringi tetabuhan gendang," kata Tumpal saat dihubungi melalui telepon, Rabu (28/8/2013) siang. Meski masih berusia muda, Arumi mantap melepas lajang.
Tumpal menjelaskan, saat prosesi akad nikah itu, pemain film 'Putih Abu-abu dan Sepatu Kets', '18+' dan 'Not for Sale' itu akan menggunakan baju dodot sesuai adat Palembang. "Arumi juga akan menari di depan tamu yang hadir," jelas Tumpal.
Dua hari kemudian, Minggu (1/9/2013) malam, Arumi dan Emil menggelar resepsi pernikahannya di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan. Saat resepsi, Arumi dan Emil akan memakai busana adat Jawa.
Sebelum menikah, Emil melamar Arumi di rumah orang tua Arumi di Perumahan Bumi Pusaka Cinere No B 38, Cinere, Jakarta Selatan, 3 Maret 2013. Emil adalah anak Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar