Rabu, 25 September 2013

Christina Aguilera Kembali Hadir di The Voice Musim 5

Christina Aguilera Kembali Hadir di The Voice Musim 5
Ajang pencarian bakat The Voice musim 5 bakal tayang perdana di saluran TV berbayar AXN mulai 29 September pukul 19:10 WIB. Di sini, penggemar setia The Voice bakal melihat penyanyi Christina Aguilera kembali duduk di kursi merah sebagai juri.
Pelantun lagu What a Girl Wants ini sudah menghiasi singgasana juri sejak The Voice lahir hingga musim ketiga. Namun, ia sempat vakum pada The Voice musim 4 lantaran fokus mengurus putra pertamanya, Max. Posisinya saat itu digantikan oleh penyanyi Shakira.
Kini, setelah menghabiskan waktu untuk sang putra, wanita kelahiran 18 Desember 1980 itu siap mencari bibit-bibit baru untuk industri musik dunia.
"Menurut saya sangat penting untuk istirahat dan menggali inspirasi baru setelah lama berada di depan kamera. Penting karena setelah itu saya bisa menampilkan yang lebih baik," ungkapnya seperti dikutip dari siaran pers yang diterima C&R Digital, Selasa (24/9).
"Enam bulan kemarin saya banyak melakukan perjalanan menakjubkan bersama Max dan kini energi saya sudah diperbaharui."
Peraih lima Grammy Awards ini mengaku sangat bersemangat untuk kembali ke The Voice karena memang sudah jatuh cinta dengan konsep acaranya. Menurutnya, ajang yang diadaptasi dari The Voice of Holland ini bukan tentang menjelek-jelekan atau mengecewakan kontestan, melainkan untuk mendukung mereka meraih impian.
"Kami tahu sudah terlalu banyak hal macam itu dalam industri ini. Makanya kami justru ingin mendorong dan mendukung mereka terus mengejar mimpi. Dan hal paling keren adalah saya dapat kesempatan berharga untuk berbagi saran dan pengalaman serta menjadi bagian awal perjalanan karier mereka," terangnya.
Selain Christina, penyanyi Cee Lo Green juga akan kembali ke posisinya setelah digantikan oleh penyanyi Usher tahun lalu. Mereka siap bersaing kembali dengan dua juri lainnya, Adam Levine dan Blake Shelton.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar