Selasa, 24 September 2013

Cinta Penelope: Nikita Sudah Akui Kesalahannya Cibir Zaskia Gotik

Cinta Penelope: Nikita Sudah Akui Kesalahannya Cibir Zaskia Gotik
Cinta Penelope, rupanya enggan untuk mengomentari perseteruan antara Zaskia Gotik dan Nikita Mirzani. Namun, ia berusaha menjadi penengah supaya tidak memperuncing masalah.
Memang diakuinya, Nikita terlalu frontal mencibir masa lalu penyanyi dangdut yang beberapa waktu lalu membatalkan pertungannya dengan, Vicky Prasetyo. Apalagi, Nikita juga mengungkap masa lalu Zaskia yang kelam.
"Niki telah mengakui kesalahannya," ucap Cinta saat ditemui di komplek Widya Chandra.
Cinta sempat meluapkan kemarahannya kepada Nikita. Sebab, cara penyampaian wanita yang sudah dianggapnya sebagai adik sendiri, salah dan tidak tepat. Namun, yang dikatakan oleh Nikita, menurutnya memang benar. Ia sudah melihat sejumlah bukti yang mengungkap masa lalu Zaskia.
"Neng (Zaskia) kan cantik, body bagus, terserah mau masa lalu bagaimana, yang penting kamu berubah. Berubah, ya jadi mulai hidup apa adanya," ucap Cinta.
"Percuma kalau neng pura-pura baik, terus foto dikeluarkan, ada foto lama dan baru, foto ciuman. Saya sarankan neng minta maaf ke publik," lanjutnya.
Cinta juga menyarankan Zaskia agar tidak seperti kacang lupa kulitnya. Penyanyi dangdut yang beken dengan goyang itik itu, bisa jadi seperti sekarang berkat Joel Bahar. Seperti halnya Cinta yang dibesarkan di dunia entertainment berkat sosok Charlie "Setia Band" dan Anton eks "Sheila on 7".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar