Senin, 16 September 2013

Misterius, Sebelum Kecelakaan Terjadi, Dul Berangkat Dari Rumah Maia Atau Dhani?

 Misterius, Sebelum Kecelakaan Terjadi, Dul Berangkat Dari Rumah Maia Atau Dhani?
Maia Estianty enggan menuturkan apa saja yang ditanyakan penyidik kepolisian terkait kecelakaan di Tol Jagorawi, pada 8 September 2013, yang melibatkan putra bungsunya, AQJ alias Dul.
"Apa isinya, biar polisi yang menjawab," ucapnya, Senin, (16/9/2013), usai pemeriksaan di Ditlantas Polda Metro Jaya.
Ibu tiga anak itu juga enggan menjawab pertanyaan wartawan apakah mengetahui bahwa Dul bisa menyetir roda empat. "Saya enggak mau ngomong itu," jawab dedengkot Duo Maia itu.
Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Sambodo mengatakan bahwa pertanyaan tersebut juga ditanyakan penyidik kepada Maia. Namun, ia enggan mengungkapkannya karena jawaban dari Maia merupakan materi penyidikan.
Apakah Dul sebelum kecelakaan berangkat dari kediaman Maia? "Setiap saksi punya keterangan masing-masing terkait kecelakaan. Bisa saja pernyataan tersebut diperkuat atau diperlemah dengan keterangan saksi lainnya," ucap Sambodo.
Selama pemeriksaan yang berlangsung hampir tiga jam itu Maia dihadapkan 17 pertanyaan. Menurut Sambodo, keterangan yang disampaikan Maia sudah cukup. Demikian pula dengan bekas suaminya Ahmad Dhani yang diperiksa pekan lalu.
"Namun, bisa saja bila ada yang diperlukan, akan kembali dilakukan pemanggilan lagi," tandas Sambodo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar