Selasa, 18 Maret 2014

Tanda-tanda Kalau Kabar Perceraian Komedian Ginanjar Cuma Settingan


Belum ada satu tahun, pernikahan Ginanjar (49) dan Susi Riyani (27) dikabarkan berada di ujung tanduk. Susi berencana mengajukan gugatan cerai terhadap salah satu personel grup lawak '4 Sekawan' itu ke Pengadilan Agama (PA) Depok.
Sejauh ini Susi baru berencana dan memang belum memasukkan gugatan cerainya. Namun, kabar gugatan cerai tersebut kabarnya hanya rekayasa belaka agar Susi dikenal orang. Susi ingin dikenal karena bersiap merilis single baru.
Ditanya soal dugaan hanya mencari sensasi dan numpang terkenal sebelum meluncurkan single baru, Susi justru membantahnya. "Kata siapa tuh (cari sensasi)?" kata Anna, perempuan yang mengangkat ponsel Susi, Selasa (18/3/2014).
Anna mengaku kakak kandung Susi. Sore itu, Susi tidak bersedia mengangkat telepon lantaran sedang tidur siang dan tidak ingin diganggu. "Dia (Susi) ingin istirahat dulu," ucap Anna yang menegaskan, Susi tidak cari sensasi lewat gosip.
Sebelum muncul kabar akan menggugat cerai Ginanjar, Susi dikabarkan sedang menyiapkan single duet bersama Yunita Lestari, istri komedian Daus Mini. Belakangan, Susi juga kerap menyanyi dangdut di beberapa tempat.
Ketika dihubungi Selasa siang, Susi menyatakan, sedang berada di Kalimantan Timur dan sedang tidak bersama Ginanjar yang ada di Jambi. Tetapi Susi berencana 'terbang' ke Jakarta pada akhir pekan ini.
Apakah untuk menemui Ginanjar yang sudah dua bulan berpisah jauh, kemudian memutuskan ke Jakarta, Susi menjawab, "Saya ada acara di Tegal besok." Soal kabar cerai itu, Susi berharap bisa mempertahankan pernikahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar