Senin, 10 Maret 2014

Pendarahan Lagi, Shireen Sungkar Harus Dirawat di Rumah Sakit


Shireen Sungkar harus terbaring di rumah sakit karena mengalami pendarahan. Dikatakan ibundanya, Fanny Bauty, bahwa anaknya tersebut mengalami pendarahan dan harus dirawat di rumah sakit.
"Iya. Tapi ini udah agak enakan. Masih di rumah sakit harus bed rest. Pendarahan dari dua hari yang lalu," kata Fanny saat dihubungi pada Senin (10/3).
Disinggung tentang sebab terjadinya pendarahan pada Shireen, Fanny membantah jika hal tersebut karena pesinetron Cinta Fitri itu kelelahan. Karena menurut Fanny, semenjak hamil, Shireen sudah tak lagi mengambil job syuting.
"Dia nggak kecapean. Karena kan sejak hamil dia udah ga ambil syuting, ga ada talk show. Ini dokternya juga lagi bingung. Kemungkinannya kandungan lemah. Sekarang lagi diinfus untuk terus di atas tempat tidur," lanjutnya.
Sedangkan untuk kondisi bayi, Fanny mengatakan janin yang dikandung Shireen dalam kondisi baik. "Kemarin USG, anaknya baik-baik aja, bagus. Cuma kalau pendarahan itu yang ditakutin kan keluarnya gumpalan darah, bukan darah segar," tukasnya.
"Kalau keluarnya gumpalan darah kan keguguran, itu yang ditakutin. Jadi Shireen ga boleh turun dari rumah sakit, takut perutnya kontraksi, ga boleh duduk," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar