Selasa, 25 Maret 2014

Ibu Paul Walker Mengajukan Petisi Untuk Menjadi Wali Bagi Meadow Rain


LOS ANGELES (AP) — Cheryl Ann Walker, Ibu kandung Paul Walker telah mengeluarkan petisi untuk menjadi wali sah bagi putri almarhum putranya, Paul Walker yang meninggal akibat tabrakan maut tahun lalu. Meadow yang kini beranjak remaja, membutuhkan pengasuhan yang tepat dan menurut Cheryl ini ia lakukan karena merupakan keinginan akhir sang aktor. 

Cheryl mengajukan permohonan perwalian atas Meadow Rain Walker ini melalui Pengadilan Tinggi Los Angeles pada hari Selasa 18 Maret 2014. Petisi ini menyatakan bahwa Meadow Rain Walker, yang menginjak usia15 tahun, juga selama ini telah tinggal bersamanya sejak kematian putranya dalam kecelakaan yang merenggut nyawa pada 30 November 2013 di bagian utara dari Los Angeles.

Surat wasiat yang dibuat oleh aktor "Fast & Furious " itu menyebutkan bahwa ibu kandungnya akan menjadi wali bagi putrinya, sementara ayahnya akan mengelola tanah miliknya, yang dihargai antara $ 16.000.000 dan $ 25 juta, atau sekitar 182 – 285 miliar rupiah. Selain itu Meadow Walker menjadi satu-satunya pewaris sah semua properti yang dimilikinya.  


Pengajuan perwalian oleh Cheryl Walker ini juga ternyata memang serius, Cheryl juga menyebutkan bahwa ibu dari cucunya juga bisa tinggal bersamanya. Namun ia ingin mendapatkan hak asuh Meadow karena menurutnya sang ibu bukan pengasuh yang tepat karena memiliki masalah dengan alkohol. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar