Minggu, 16 Maret 2014

Ahmad Dhani Ingin Foto Maia Ikut Dipajang di Tempat Karaokenya


Banyak foto-foto Ahmad Dhani dipajang di tempat karaokenya, Ahmad Dhani's Masterpiece Karaoke. Foto-foto itu menggambarkan perjalanan karirnya, baik dengan posenya sendirian, maupun bersama Dewa 19 dengan sejumlah perubahan personelnya.
Sayangnya tidak ada satu pun foto Maia Estianty terpampang. Dhani pun berniat agar foto mantan istrinya itu ikut dipajang.
"Saya maunya foto-foto yang bersejarah dalam diri saya. Ada foto Maia juga, gitu-gitu kan bekas istri saya juga," ujarnya di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (16/3).
Ayah empat anak itu ingin agar foto-foto dirinya yang sendirian, diganti dengan foto-foto yang lebih bersejarah, seperti dirinya sedang bersama Maia dan ketiga anak lelakinya.
"Maunya sih foto-foto saya bersama orang-orang yang pernah ikut andil. Bukan foto saya sendiri. Ini aja foto-foto saya sendiri masih banyak yang saya copot-copotin," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar