Jumat, 14 Maret 2014

Kristen Bell Alami Wardrobe Malfunction di Premier 'Veronica Mars'!

Ups, Kristen Bell Alami Wardrobe Malfunction di Premier 'Veronica Mars'!
Dalam berbagai event, para selebriti Hollywood memang dituntut untuk selalu tampil sempurna di red carpet, dimulai dari makeup hingga outfit yang dikenakan. Meski demikian, nasib sial atau insiden tetap saja tak bisa dihindari, seperti yang dialami oleh aktris Kristen Bell baru-baru ini.
Pada Rabu (12/03), Kristen Bell terlihat cantik dengan dress merah muda dari J.Mendel saat hadir dalam premier film yang diangkat dari serial tv yang dibintanginya, ‘Veronica Mars’ di Los Angeles. Sayangnya, ia harus mengalami wardrobe malfunction yang memperlihatkan pakaian dalamnya.
Pengisi suara Anna dalam film ‘Frozen’ ini saat itu memang tak bersahabat dengan angin. Di tengah sesi photoshoot di red carpet, dress dengan potongan yang cukup tinggi tersebut tiba-tiba saja sedikit terangkat dan memperlihatkan bagian atas paha hingga pakaian dalamnya.
Aktris berusia 33 tahun ini pun tetap memperlihatkan profesionalitasnya dengan tetap di tempat dan menutupi bagian bawah dressnya dengan purse cantik di genggamannya. Meski sempat kaget, namun ia tetap menunjukkan senyum cantiknya di depan awak media.
Saat itu, Kristen tampil cantik dengan balutan gaun pink satin dari J.Mendel. Ia menyempurnakan penampilannya dengan glossy lips, side-parted ponytail, dan anting mawar emas dari Piaget. Wah, semoga insiden ini tak terulang lagi yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar