Selasa, 11 Maret 2014

Kostum Rusak, Miley Cyrus Pilih Manggung Pakai Bikini!

Kostum Rusak, Miley Cyrus Pilih Manggung Pakai Bikini!
Kontroversi Miley Cyrus masih terus berlanjut. Setelah beberapa waktu lalu ia dihujani kritik karena aksi panggung dan kostumnya yang dianggap terlalu seronok, kali ini Miley memilih untuk membuka semua bajunya dan tampil dengan hanya mengenakan pakaian dalam!
Aksi Miley tersebut terjadi di BMO Bradley Center, Milwaukee, Wisconsin dalam lanjutan ‘Bangerz Tour 2014’ pada Minggu (9/2) akhir pekan kemarin. Di konser tersebut, Miley yang biasanya mengenakan baju ala swimsuit ketat bermotif leopard, mengalami kesalahan kecil dan ia langsung melepas semuanya.
“Ini tidak pernah terjadi sebelumnya. Aku tidak pernah bermaksud untuk mengenakan pakaian dalam saat membawakan lagu ‘23’. Harusnya aku mengenakan baju bermotif leopard itu,” jelas Miley lewat Twitter keesokan harinya.
Miley yang memutuskan untuk melepas semua kostumnya tersebut, langsung terlihat mengenakan satu set pakaian dalam berwarna merah dan hitam dengan motif garis-garis vertikal. Sontak saja para penonton berteriak histeris melihat aksi Miley tersebut.
“The show must go on. Aku sayang kepada penggemarku seperti mereka menyayangiku,” lanjut Miley lagi dalam kicauannya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar