Minggu, 23 Maret 2014

Julia Perez Putus Dengan Gaston Castano?


Kabar putusnya hubungan cinta Julia Perez dengan Gaston Castano semakin berhembus kencang. Meski dalam beberapa kesempatan Jupe selalu menghindar ketika ditanya awak media mengenai hubungannya dengan Gaston.
Dirinya tidak memungkiri kalau satu bulan belakangan ini dirinya belum bertemu dengan kekasihnya itu. Tapi pelantun lagu Belah Duren itu menampik kalau hubungannya sedang bermasalah, dirinya menjelaskan hal itu lantaran kesibukan masing-masing.
Tapi ketika kabar itu ditanyakan kembali, tanpa disadari Jupe mengungkapkan apa sebenarnya yang terjadi dengan jalinan cintanya dengan Gaston. "Udah nggak sih (komunikasi), tapi ya sudahlah. He salah hahahaha keceplosan," ujar Jupe disela sela syuting video klip di kawasan Pejaten, jakarta Selatan, Sabtu (22/3).
Meskipun begitu, Jupe tetap mencintai Gaston Castano yang sudah bersamanya dalam jalinan cinta selama 6 tahun belakangan. Jupe masih meyakini kalau Gaston merupakan pria yang tepat untuknya.
"Dari aku bilang, aku tetap cinta sama Gaston. Papito itu yang terbaik buat saya. Doakan saja, dia jadi pemain yang selalu bagus," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar