Sabtu, 15 Maret 2014

Rahasia Awet Muda Yuni Shara Walau Tak Pernah Luluran dan Nyalon


Yuni Shara terlihat jauh lebih muda dari usianya. Pinggulnya ramping dan kulitnya kencang. Mungkin orang-orang tidak menyangka apabila usianya sekarang sudah menginjak kepala empat.
Padahal, kakak kandung Krisdayanti itu, jarang ke salon. Kalaulah sesekali ke sana, paling hanya potong rambut. Ia juga malas luluran. Melakukan diet pun tidak. Jadi, rahasianya apa? Ternyata menjalani hidup seimbang menjadi kuncinya. Ia selalu bangun pagi, mandi, sarapan, dan mengurus anak-anaknya berangkat ke sekolah.
Ia juga berolahraga. Di usianya yang ke-41 tahun, ia mengikuti pilates. Dengan cara itu, tubuhnya merasa bugar dan sehat. Tak ada makanan apapun yang jadi pantangannya. Semua dilahapnya. Tetapi, sesuai porsi.
"Terus rajin minum air putih, " ucap pelantun lagu "Hilang Permataku" itu saat ditemui di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta.
Selama ini, ia sama sekali tak pernah memaksakan diri. Hidup apa adanya. Tidak neko-neko melakukan berbagai cara misalnya, operasi plastik, laser, tanam benang, sedot lemak, diet, atau apapun itu, yang dianggap bisa menunjang penampilannya.
"Ya, apa adanya. Tidak memaksakan. Beauty is comfortable," ucapnya.
Namun, jangan kira bekas kekasih Raffi Ahmad itu cuek terhadap kecantikan. "Saya sebagai pekerja seni harus menjaga itu (kecantikan). Saya kan jual product, yakni diri saya sendiri. Makannya harus dirawat," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar