Kamis, 21 November 2013

Tersinggung Oleh Obama, Kanye West Anggap Dirinya Lebih Baik


President Barrack Obama terkenal dekat dengan beberapa musisi dunia, seperti Bono, Mick Jagger, Beyonce dan Jay Z. Namun, Obama mengaku lebih memilih Jay Z daripada Kanye West. Apa sebabnya?
Pada tahun 2009, Obama sempat menyebut Kanye dengan sebutan 'kurang kerjaan' saat rapper itu melakukan aksi kontroversial di VMA Awards. Presiden yang pernah tinggal di Menteng itu menilai Kanye sebagai orang yang arogan.
Mendengar Obama yang menyinggung dirinya, Kanye pun menganggap dirinya jauh lebih baik daripada Obama.
"Aku tidak peduli jika seseorang itu presiden atau bukan. Aku hanya peduli dengan cara beripikir, dan bagaimana cara membantu orang lain serta apa yang kamu bisa diberikan kepada dunia. Musikku membawa kebahagian untuk orang-orang. Apa yang aku ciptakan bisa membawa bahagia untuk semua orang. aku peduli terhadap mereka. Aku tidak mementingkan diriku sendiri, ini seperti 'aku punya ide yang akan disukai oleh banyak orang'," ujarnya seperti dilansir dari NME.
Kanye pun menambahkan jika Obama jangan pernah sebut nama Kim Kardashian lagi. "Aku rasa dia tidak usah sebut nama ibu dari bayiku lagi," tutup Kanye. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar