Selasa, 12 November 2013

Diduga Menipu, Kevin Aprillio Dipolisikan Artisnya


Putra Adie MS dan Memes, Kevin Aprillio tengah bermasalah dengan hukum. Pekan lalu, ia dilaporkan seorang bernama Helen Yosita Gunawan, artis yang diorbitkan Kevin pada pertengahan tahun ini atas dugaan penipuan seperti tertera dalam pasal 378 KUHP.
"Ada seseorang yang melaporkan Kevin, terkait kontrak rekamanan senilai hampir Rp 2 miliar lebih. Rekaman sudah dijalankan beberapa sesi, tapi ditengah jalan dibatalkan kontraknya karena ada ketidakcocokan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto saat ditemui di kantornya, Selasa (12/11).
Ketika ada pembatalan kontrak, Kevin harus mengembalikan sebagian dana yang telah Helen setor. Namun, ada kejanggalan yang dialami Helen.
"Pihak pelapor menghitung hitung Kevin harus mengembalikan 1,3 miliar, tapi ternyata perhitungan Kevin berbeda dengan pelapor. Hal ini yang membuat penyanyi itu melaporkan Kevin," papar Rikwanto.
Saat ini, polisi masih mengusut kasus tersebut dengan mengumpulkan bukti-bukti dan saksi. "Kevin pasti akan kami panggil. Tapi sebelumnya kami panggil pelapor terlebih dahulu," kata Rikwanto.
Helen masuk Aprillio Kingdom, label milik Kevin pada pertengahan tahun ini. Perempuan kelahiran Sragen, 17 Juli 1992 itu diberikan Kevin sebuah single berjudul Kamu dan Aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar