Jumat, 15 November 2013

Rina Nose Dikabarkan Gugat Cerai





Pernikahan pasangan Nurina Permata Putri (29) atau yang populer disapa dengan Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar baru seumuran jagung. Tidak pernah terdengar kisah perkawinannya, Rina justru dikabarkan sudah bercerai.

Belum ada satu tahun usia pernikahannya, Rina dikabarkan telah resmi melayangkan gugatan perceraiannya terhadap Ridwan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur. Belum diketahui kapan gugatan tersebut didafarkan Rina.
Kabar perceraian Rina dan Ridwan tersebut dibenarkan Abi, salah satu saudara Rina. "Kabar itu benar," kata Abi ketika dihubungi melalui telepon, Kamis (14/11/2013) sore.
Sejauh ini, Abi tidak tahu waktu gugatan itu didaftarkan."Beberapa bulan lalu," ucap Abi.
Setahu Abi, Rina yang mengajukan gugatan perceraian tersebut.
Ditanyakan soal alasan didaftarkannya gugatan cerai Rina tadi, Abi mengaku tidak tahu. "Saya kurang tahu. Itu hal pribadi," katanya.
Rina dan Ridwan meresmikan hubungan asmara mereka dengan pernikahan tanpa ada gembar-gembor ke publik. Pernikahan Rina dan Ridwan berlangsung tertutup di Bali pada 12 Desember 2012, di angka serba 12.
Sinden acara komedi 'Opera van Java' musim pertama hingga ketiga kelahiran Bandung, Jawa Barat, 16 Januari 1984 tersebut menikah dengan Ridwan setelah beberapa tahun berpacaran.
Perempuan yang juga punya nama panggung Rina Jurnal atau Rina API ini pernah menjadi salah satu peserta 'Superstar Show' bersama Ki Daus tahun 2007. Di API, grup lawak Rina dikalahkan SOS yang kemudian mengangkat nama Sule.
Sedangkan Ridwan, suaminya, dikenal sebagai personel salah satu band. Sampai sejauh ini, belum diperoleh konfirmasi langsung dari Rina soal gugatan dan alasan perceraiannya terhadap Ridwan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar