Senin, 18 November 2013

Ayah Calon Suami Sakit, Nuri Maulida Tunda Pernikahan


Kebahagiaan artis Nuri Maulida harus tertunda. Ia yang harusnya akan melangsungkan pernikahan pada 22 November 2013 nanti secara mendadak terpaksa dibatalkan. Padahal, persiapan pernikahan sudah hampir 100 persen.
Menurut Nuri, hal itu karena ayah dari Muhammad Adam, calon suaminya menderita sakit. Muhammad Adam merupakan warga Negara Malaysia yang juga kerabat dekat dari Siti Nurhaliza.
"Persiapan resepsi juga sudah hampir seratus persen. Tinggal pelaksanaan saja. Namun, Allah punya kehendak lain untuk Nuri,” kata Nuri sedih kepada wartawan di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/11).
Nuri yang sudah dilamar Muhammad Adam pada 31 Agustus 2013, berharap ayah calon suaminya yang kini dirawat secara intensif di Arab Saudi sejak awal November, bisa segera sembuh sehingga dirinya bisa melangsungkan pernikahan yang tertunda.  
"Di balik ini Allah pasti sudah memberikan jawaban terbaik. Sekarang Allah memberikan jawaban papah Adam sakit. Kami minta doa agar papah Adam bisa cepet pulang ke Malaysia. Dan kami bisa melaksanakan persiapan yang sudah disiapkan karena kami ingin menikah disaksikan orangtua,” kata Nuri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar