Rabu, 01 Januari 2014

Taylor Swift Urutan Teratas Daftar Seleb Paling Dermawan 2013


 Popularitas tak membuat para seleb berikut ini lupa untuk berbagi. Dikabarkan People, yayasan nirlaba DoSomething.org merilis daftar 20 selebritas yang paling berderma pada tahun 2013.
Berada di urutan pertama adalah Taylor Swift. Biduanita country-pop itu pernah mendonasikan 100 ribu dolar AS untuk Nashville Symphony saat ulang tahunnya ke-24. Ia juga pernah menggalang dana bersama Pangeran William untuk Centrepoint, sebuah yayasan untuk kaum muda tunawisma.
Boyband Inggris One Direction menyusul di urutan kedua setelah berhasil menggalang dana sebesar 3 juta dolar AS dari single "One Way or Another (Teenage Kicks)" untuk badan amal Inggris Comic Relief.
Bertengger di urutan ketiga yakni Beyonce yang sempat tampil di "Chime for Change", sebuah konser untuk mendukung emansipasi perempuan.
Lalu menyusul di urutan empat mendiang aktor "Fast & Furious" Paul Walker yang tewas dalam sebuah kecelakaan tunggal saat menghadiri sebuah acara amal di California, AS, untuk korban taifun Haiyan Filipina. Paul sendiri merupakan pendiri Reach Out Worldwide, badan amal untuk korban bencana alam.
Walau hidupnya penuh kontroversi tahun ini, Justin Bieber tetap masuk dalam daftar ini meski harus puas di posisi paling buncit. Pelantun "Never Say Never" ini pernah menggalang dana sebesar 1,1 juta dolar AS untuk korban taifun Haiyan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar