Kamis, 09 Januari 2014

Nikita Mirzani Ingin Cabut Gugatan Cerai


 Nikita Mirzani sudah memasukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu melalui kuasa hukumnya, Paul Sanjaya Samosir. Sidang perdana pun sudah ditetapkan pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yakni pada 4 Februari mendatang.
Paul membenarkan jika dirinya yang telah mendaftar keinginan Nikita Mirzani untuk menggugat cerai sang suami, Sajad Ukra. Namun,dikatakan Paul, kliennya itu berubah pikiran selang gugatan cerai terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
“Iya, tapi mau dibatalkan. Miss komunikasi saja kemarin, jadi sempat terdaftar gugatan,” kata Paul saat dihubungi wartawan, Rabu (8/1).
Menurut Paul, kliennya itu ternyata sudah bisa menyelesaikan permasalahan rumahtangganya sehingga ingin mencabut gugatan cerai.
“Mungkin awalnya ada perselisihan rumah tangga. Ternyata bisa diselesaikan, jadi mau cabut lagi. ini ada salah saya jadi mis komunikasi Nikita sama saya,” tuturnya.
Rencananya minggu ini, dirinya akan mendatangi Pengadilan Agama Jakarta  Selatan guna mencabut gugatan cerai yang sudah terlanjur terdaftar di Pengadilan Agama tersebut.  “Minggu ini, paling lambat minggu sebelum sidang perdana,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar