Rabu, 08 Januari 2014

David Copperfield Bertunangan


Ilusionis kondang David Copperfield, 57 tahun, mengabarkan berita gembira. Kali ini bukan kabar ilusi terbarunya, tapi kabar pertunangan dengan kekasihnya, Chloe Gosselin. Copperfield memutuskan bertunangan dan segera menikah setelah enam tahun menjalin cinta dengan model ini. »Saya bertunangan dan ini sebuah komitmen hubungan dengan Chloe dalam pikiran dan hati saya," kata Copperfield kepada majalah Hello!
Ilusionis ini dulu menjalin cinta dengan seorang model kondang Claudia Schiffer selama enam tahun. Copperfield yang disinggung soal hal tersebut menyatakan bahwa hubungan itu adalah masa lalu.
Gosselin, 28 tahun, bertemu Copperfield enam tahun lalu. Dari hubungan itu, mereka memiliki seorang anak yang bernama Sky, 3 tahun. "Saya beruntung bertemu dengan dia," ujar Chloe Gosselin.
Copperfield boleh disebut sebagai penampil ilusionis solo sepanjang waktu yang cukup sukses. Kesuksesannya membuahkan kekayaan lebih dari US$ 4 miliar atau lebih dari Rp 48,6 triliun. Hello! juga menyebutkan, dia memiliki pulau sendiri sebanyak 11 pulau di kawasan Karibia yang dikenal sebangai Copperfield Bay. Di sanalah pasangan itu tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar