Minggu, 04 Agustus 2013

Victoria Beckham Ajarkan Kate Middleton Urus Anak

?Victoria Beckham Ajarkan Kate Middleton Urus Anak

Menjadi ibu baru, tentu Kate Middleton butuh banyak belajar mengurus bayi pangeran George Alexander Louis, yang lahir pada 22 Juli kemarin.

Namun, sepertinya istri dari Pangeran William ini tidak perlu khawatir. Pasalnya, ia mendapat tawaran dari Victoria Beckham, yang sukses berkarir di dunia fashion sambil mengurus ke-empat anaknya.

Istri dari mantan pesepakbola David Beckham ini, merasa pengalamannya menjadi seorang ibu sudah sepantasnya dibagikan kepada sahabat dekatnya, Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Seorang sumber mengatakan kepada DailyStar, "Victoria dan Kate memiliki persahabatan yang kuat, dan Victoria menawarkan bantuan (mengurus anak)," ucap sumber dilansir dari OK! Magazine, Senin (29/7).

"Dia (Victoria) tahu semua tentang bagaimana cara membesarkan anak di depan media dengan segala tekanan di dalam kehidupan keluarga," tambah sumber.

Mendapat tawaran dari mantan personel Spice Girl tersebut, Kate lantas tidak menolak. Ia pun dengan senang hati menerima niat baik sahabatnya itu dan telah mengatur pertemuan di kediamannya di Kensington Palace, London, Inggris.

"Sepertinya, mungkin nanti Victoria akan mengunjungi Kate di rumahnya, bersama bayi Herper.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar