Kamis, 25 Juli 2013

Suami CLBK dengan Mantan Istri, Joy Tobing Pilih Cerai

Keinginan Daniel Sinambela kembali ke Medan, Sumatera Utara, medio Juni 2012, mengawali keretakan rumah tangga Joy Tobing (33). Baru dua tahun mengarungi perkawinan dengan Joy, Daniel diduga berselingkuh.
Tiga bulan kemudian, Joy yang mengetahui kabar tidak sedap itu memutuskan berpisah rumah dan tempat tinggal dengan Daniel. Surat pernyataan mengakhiri rumah tangganya disepakati Joy dan Daniel pada September 2012.
Menurut Perry Cornelius Sihotang, kuasa hukum Joy, Daniel diduga selingkuh dan kembali lagi ke pelukan Deborah, istri pertama, selama mudik di Medan, Sumatera Utara. Sejumlah saksi diyakini Joy melihat Daniel dan Deborah kerap berduaan.
"Sebagai wanita, Joy kurang nyaman kalau bekas istri suaminya dekat dengan suaminya," kata Perry di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013). Perry menduga, tudingan selingkuh jadi penyebab ketidakharmonisan Joy dan Daniel.
Meski begitu, Perry sering mengingatkan Joy agar tidak mempersoalkan pilihan suaminya tersebut. Padahal jika mau, lanjut Perry, Joy bisa saja mengadukan Daniel dan Deborah ke polisi atas tudingan melakukan perzinahan, akhir 2012.
Daniel pernah di penjara selama 1,5 tahun atas kasus penipuan. Daniel bebas bersyarat dari LP Cipinang, Jakarta Timur, Desember 2012, dan baru bebas murni Mei 2013. Namun, Joy memiliki hati nurani dan tak mengadukan Daniel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar